Pandemi Covid-19 tidak terasa sudah terjadi berbulan-bulan lamanya. hal ini memberikan dampak terhambatnya proses pembelajaran antara guru dan murid melalui tatap muka langsung di sekolah. Namun, hal ini tidak menurunkan semangat belajar dan upaya yang dilakukan untuk dapat terselenggaranya proses KBM secara efektif. Oleh karena itu, melalui Virtual Learning SMA Islam Al Azhar 1 Jakarta berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh siswa agar terpenuhinya hak belajar di masa pandemi Covid-19.

SMA Islam Al Azhar 1 Jakarta telah mempersiapkan secara matang segala hal yang dibutuhkan untuk mendukung terlaksananya Virtual Learning. Dimulai dari akses Ipad yang digunakan siswa dan guru, komputer dan wifi disetiap kelas. Sehingga guru tetap memberikan pelayanan materi dan pembelajaran di kelas secara daring.

Pelayanan ini akan terus di update mengikuti perkembangan dan kebutuhan siswa dan guru di SMA Islam Al Azhar 1 Jakarta secara bertahap sampai Pandemi Covid-19 ini berakhir. Amin YRA