Pembukaan Open House SMA Islam Al Azhar 1

Gelar Griya atau Open House merupakan sebuah acara yang diadakan oleh sebuah institusi salah satunya sekolah di mana pintunya terbuka untuk umum agar orang-orang dapat melihat-lihat dan mempelajarinya. Open House juga dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan wawasan dan kesadaran publik secara umum seperti orang tua dan calon murid mengenai keberadaan sekolah. Meskipun SMA Islam Al Azhar 1 sudah berdiri lebih dari 40 tahun, sekolah kami tetap melakukan Open House dengan tujuan untuk memperkenalkan perkembangan yang dimiliki oleh sekolah kami.

Penampilan Video Profil Sekolah

SMA Islam Al Azhar 1 Kebayoran Baru telah melaksanakan Open House secara Virtual pada hari Sabtu, 14 November 2020. Meskipun masa pandemi Covid-19 masih terjadi di Jakarta, hal ini tidak menjadi penghalang bagi kami untuk terus memperkenalkan sekolah kami kepada seluruh calon murid SMA Islam Al Azhar 1 Kebayoran Baru Tahun Pelajaran 2021-2022. Kegiatan ini di awali dengan pembukaan salah saatunya sambutan kepala SMA Islam Al Azhar 1 Kebayoran Baru. Dilanjut dengan menampilkan video fasiltas sekolah, smart classroom, prestasi, program sekolah salah satunya Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), dan testimoni dari orang tua murid dan alumni.

Open House SMA Islam Al Azhar 1 Kebayoran Baru
Penampilan Video pada Kegiatan Open House Virtual

 

Selain itu dijelaskan juga mengenai alur murid baru dimulai dari jalur non tes dan tes. Terakhir panitia juga memberikan sesi tanya jawab kepada seluruh peserta. Open House Virtual ini berhasil mengundang kurang lebih 250 participants. (ISS)

Sesi Penjelasan Alur Pendaftaran